Batal Beli Tas Gucci di Metaverse: Sandiaga Uno: Istri Minta yang Nyata

Batal Beli Tas Gucci di Metaverse: Sandiaga Uno: Istri Minta yang Nyata
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno batal memberikan istrinya, sebuah tas bermerek Gucci dari Metaverse.. Foto dok humas Kemenparekraf

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno batal memberikan istrinya, Nur Asia Uno, sebuah tas bermerek Gucci dari Metaverse.

Menurut Sandiaga, istrinya lebih memilih tas riil atau (nyata) dan bukan digital.

Hal tersebut diungkapkan Menparekraf Sandiaga saat hadir sebagai pembicara dalam ATx Summit 2022 bertema Unpacking The Metaverse, Selasa (31/5).

“Artinya kita masih perlu waktu untuk bisa menerima ini, meskipun pada akhirnya memang saya membelikan tas untuk istri, tetapi dari produk lokal berbahan kain tenun untuk mendukung program Bangga Buatan Indonesia,” kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Dia menilai perkembangan Metaverse bukan tidak yakin akan berkembang.

Namun, dia mengingatkan semua agar lebih berhati-hati karena ada aspek euforia seperti halnya saat fenomena kripto.

Menurut Menparekraf, ke depan harus benar-benar dilihat potensi Metaverse dalam upaya penyejahteraan rakyat dan membuka peluang kerja masyarakat.

“Kalau kita semuanya euforia seperti kripto kemarin ini yang sempat terjadi PHK, maka bisa terjadi juga di Metaverse, kita harus saling mengingatkan, tetapi tetap optimistis itu yang harus menjadi poin yang kita garis bawahi,” katanya.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno batal memberikan istrinya, sebuah tas bermerek Gucci dari Metaverse.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News