Batal Gelar Tahlilan 40 Hari Mendiang Ashraf, BCL Bilang Begini

Batal Gelar Tahlilan 40 Hari Mendiang Ashraf, BCL Bilang Begini
Bunga Citra Lestari alias BCL memeluk anaknya Noah Sinclair saat pemakaman almarhum Ashraf Sinclair. Foto: Antara/M Ibnu Chazar/ama.

jpnn.com, JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) dan keluarga memutuskan tidak menggelar tahlilan 40 hari untuk mendoakan almarhum Ashraf Sinclair.

Hal ini lantaran masih mewabahnya virus corona. Ibu satu anak ini paham untuk saat ini sesuatu yang tidak mungkin bila dirinya dan keluarga besarnya mengelar tahlilan bersama dalam satu tempat karena ada imbauan dari pemerintah untuk tidak membuat keramaian.

Hal tersebut disampaikan BCL lewat akun Instagram miliknya, Sabtu (28/3).

“Menjelang 40 hari berpulangnya Ashraf, dengan keadaan pandemi saat ini tentunya tidak memungkinkan kita semua berkumpul dalam hikmat tahlilan bersama,” ungkap BCL.

Meski demikian, BCL berharap orang-orang yang selama ini kenal dan peduli dengan mendiang suaminya mau mendoakan Ashraf.

“Akan sangat berarti bagi kami jika doa, dzikir dan tahlilan bisa tetap tercurahkan untuk almarhum Ashraf. Dengan segenap kerendahan hati, kami berharap keluarga dan teman-teman bisa bersama-sama berdoa dan membacakan yasin dari kediaman masing-masing di hari ke-40 berpulangnya Ashraf, pada hari Sabtu (28/3) ba’da Isya,” jelasnya.

Pelantun lagu Pernah Muda ini juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah memberikan perhatian kepada keluarganya maupun mendiang Ashraf.

“Kami bersyukur karena dihujani cinta kasih dari para sahabat, keluarga, dan begitu banyak orang lainnya yang selalu mendoakan. Tiada kata yang cukup menggambarkan rasa terima kasih kami untuk cinta kalian,” pungkas BCL.(chi/jpnn)

Bunga Citra Lestari (BCL) mengatakan untuk saat ini sesuatu yang tidak mungkin bila dirinya dan keluarga besarnya mengelar tahlilan bersama dalam satu tempat karena ada imbauan dari pemerintah untuk tidak membuat keramaian.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News