Batal jadi Sampul Vogue Akibat Tarian Erotis

Batal jadi Sampul Vogue Akibat Tarian Erotis
Miley Cyrus. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - MILEY Cyrus akhirnya menuai akibat buruk dari tarian erotis yang ditampilkannya saat mengisi acara MTV Video Music Awards bulan lalu. Majalah mode Vogue urung menampilkan wajah Miley sebagai sampul majalah karena dianggap berkelakuan tak sesuai dengan harapan keinginan majalah terkemuka itu.

Secara berita, artis berusia 20 tahun itu berhasil membuat sensasi yang hingga kini tak kunjung usai. Tapi di mata publik, citra penyanyi 20 tahun itu  hancur akibat menari terlalu hot layaknya orang yang tengah berhubungan badan dengan rapper Robin Thicke.

Menurut laman mailonline, petinggi Vogue yang jengah dengan aksi Miley tersebut adalah sang editor Anna Wintour. Setelah menonton aksi Miley, Anna memutuskan menarik gambar wajah mantan bintang cilik Hannah Montana untuk sampul edisi Desember 2013.

"Anna langsung tak suka. Dia bertindak seperti itu karena ulah Miley sendiri," ucap sebuah sumber seperti dirilis mailonline, Senin (9/9).

Tari erotis Miley tak hanya dihujat pemirsa, tapi juga kalangan selebriti. Pentolan "One Direction" Harry Styles menyebut aksi erotik itu tak pantas ditampilkan di TV karena dinilai mempromosikan pergaulan bebas bagi remaja. (pra/jpnn)


MILEY Cyrus akhirnya menuai akibat buruk dari tarian erotis yang ditampilkannya saat mengisi acara MTV Video Music Awards bulan lalu. Majalah mode


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News