Batal Jajal Persibat Batang, Wanderley Cari Skenario Lain

Batal Jajal Persibat Batang, Wanderley Cari Skenario Lain
Pelatih Persiba Wanderley Junior memberikan instruksi kepada anak asuhnya saat latihan. Foto: Kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior mengaku kecewa batalnya laga uji coba dengan Persibat Batang.

Menurut Wanderley, batalnya laga uji coba itu tak banyak berpengaruh terhadap persiapan tim selama pemusatan latihan.

Dikatakan sang arsitek Wanderley Junior, sebelum berangkat ke Jogjakarta, manajemen dan tim pelatih diakui dia memang sudah mempersiapkan beberapa skenario, termasuk jika gagal melakoni uji coba yang sudah dijadwalkan.

Batalnya uji coba melawan Persibat yang diarsiteki Daniel Rukito, membuat Persiba hanya bakal berkesempatan dua kali menjalani uji tanding selama di Jogjakarta. Manajemen dan tim pelatih juga memastikan tidak akan mencari pengganti untuk sparring.

“Jadi, kami pastikan hanya dua kali saja uji coba, tapi itu tidak masalah. Kami akan tetap pada program latihan yang sudah kami susun dari awal,” terang arsitek asal Brasil ini.

Sebagai ganti batalnya laga uji coba, Sabtu (3/2), tim pelatih mengagendakan gama internal antarpemain di Lapangan Akademi Angkatan Udara (AAU). Wanderley mengaku, puas dengan kinerja yang ditunjukkan pemain selama menjalani latihan.

“Mereka sudah 60 persen menjalankan instruksi saya. Semoga saja ke depan terus meningkat. Kami masih punya waktu seminggu ke depan,” tutur dia.

Sementara hari ini, skuad Persiba Balikpapan dikatakan Wanderley dapat jatah libur. Hal ini, untuk menjaga pikiran dan stamina pemain. (*/hul/is/k18)


Pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior mengaku kecewa batalnya laga uji coba dengan Persibat Batang.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News