Batal Jajal Persija, Timnas U-19 Cari Lawan Lain

Batal Jajal Persija, Timnas U-19 Cari Lawan Lain
Timnas U-19 saat melakoni sesi latihan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-19 batal menjalani uji coba kontra Persija Jakarta pada Sabtu (22/4) nanti. Penyebabnya, tim berjuluk Macan kemayoran harus menjalani laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga (GTL) 1 2017 di kandang.

Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri menjelaskan bahwa jadwal skuat Garuda Muda memang seharusnya menjalani sekali uji coba di pekan ini. Namun rencana melawan Persija terpaksa dibatalkan dan diganti jadwal ke hari yang lain.

Persiaj sendiri pada pada 22 April harus menjalani pertandingan kandang melawan Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

"Banyak uji coba yang kami rancang, minggu ini satu uji coba, untuk lawannya belum tahu karena lawan Persija dimundurkan jadwalnya, harusnya tanggal 22 April," kata Indra, usai latihan di lapangan Ateng Sutresna, Kompleks Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Senin (17/4) petang.

Untuk menggantikan Persija, Indra sudah meminta kepada manajemen timnas mencari klub lain sebagai pengganti. Namun pelatih 58 tahun itu belum tahu siapa lawan yang akan dihadapi.

"Ini kami masih cari lawan lain, yang pasti Sabtu pekan ini, pagi, kami ada uji coba," ungkapnya. (dkk/jpnn)

 


Timnas U-19 batal menjalani uji coba kontra Persija Jakarta pada Sabtu (22/4) nanti. Penyebabnya, tim berjuluk Macan kemayoran harus menjalani laga


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News