Batal Menghadap Kapolri, Briptu Norman Ketemu Tukul

Batal Menghadap Kapolri, Briptu Norman Ketemu Tukul
Kadiv Humas Polri Inspektur Jendral Anton Bahrul Alam, Kamis 7 April 2011, memberikan penjelasan di depan kantor Bareskrim Polri perihal rencana rekonstruksi kasus Citibank yang melibatkan Melinda Dee dan rencana salah satu anggota Polri, Briptu Norman yang diundang menjadi tamu dalam acara di salah satu stasiun tv. Foto : Arundono/JPNN
JAKARTA — Briptu Norman Kamaru, anggota Brigade Mobil (Brimob) Polda Gorontalo mendadak terkenal setelah sukses dengan aksi lipsinc dan goyang India. Polisi muda itu juga batal mendapat sanksi setelah hasil pemeriksaan internal menyebut aksi Norman yang beredar luas di dunia maya itu tak melanggar.

Namun demikian Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Anton Bachrul Alam membantah kabar yang menyebut atas ketenaran itu Norman diminta menghadap Kapolri. Menurutnya jikapun bertandang ke Jakarta Kamis (7/4) Norman diundang oleh salah satu stasiun TV  sebagai bintang tamu.

‘’Soal Briptu Norman, datang ke Jakarta atas undangan Trans 7. dalam kegiatan bukan empat mata, diundang Pak Tukul. Jadi datang kesini bukan berati menghadap kapolri,’’ ujar  Anton di Mabes Polri, Kamis (7/4).

Terkait hal ini, Anton menyebut tak mempermasalahkan jika Norman menjadi bintang tamu dalam acara  yang dipandu Tukul Arwana itu. ‘’Yang bersangkutan diundang Trans7, Mabes Polri tidak keberatan, dipersilahkan,’’ tambahnya.

JAKARTA — Briptu Norman Kamaru, anggota Brigade Mobil (Brimob) Polda Gorontalo mendadak terkenal setelah sukses dengan aksi lipsinc dan goyang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News