Batal Pinjam Tristan Koskor, Semen Padang Datangkan Striker Asal Prancis

Batal Pinjam Tristan Koskor, Semen Padang Datangkan Striker Asal Prancis
Suporter Semen Padang. Foto: IG semenpadangfcid

jpnn.com, PADANG - Manajemen Semen Padang sepertinya tak butuh waktu lama untuk mencari calon pengganti striker asing asal Estonia, Tristan Koskor.

Pasalnya, tim berjuluk Kabau Sirah tersebut langsung mendatangkan satu pemain asal Prancis dan kini sudah bergabung dengan tim di Malang, Jawa Timur.

Dia adalah Florent Zitte. Selain Zitte, masih ada kemungkinan satu penyerang asing lainnya lagi yang akan datang.

”Sementara satu dulu (Florent Zitte yang datang). Satu lagi mungkin nanti kalau sudah sampai di Jakarta dikabarkan,” sebut Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino.

Pada laman Transfermarkt, Florent Zitte tercatat memperkuat Sant Julia, klub yang berkiprah di kompetisi tertinggi Andora. Dia bergabung di klub tersebut pada 1 Agustus 2018 dan durasi kontraknya hingga 30 Juli 2019.

Hanya saja, bagaimana kiprah pemain kelahiran 17 Mei 1993 itu di Andora, tidak tercatat dalam laman Transfermarkt. Statistik karirnya yang tercatat di Transfermarkt terakhir kalinya adalah saat dia di Saint Gilloise.

Di klub yang berkompetisi di Proximus League (kompetisi kasta kedua sepak bola Belgia) itu, dia bermain selama dua musim sejak 2015 hingga 2017. Total dia main dalam 29 laga dengan catatan waktu 930 menit dan hanya mencetak empat gol.

Sementara itu, laman Soccerway mencatat, pada musim 2017/2018 pemain bertinggi 183 sentimeter ini bermain di Luzenac AP. Klub itu berkompetisi di National 3, Perancis. Di sana dia hanya bermain dalam 10 pertandingan dan mencetak tiga gol.

Manajemen Semen Padang sepertinya tak butuh waktu lama untuk mencari calon pengganti striker asing asal Estonia, Tristan Koskor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News