Batalkan Lelang Keperawanan di Dunia Maya

Batalkan Lelang Keperawanan di Dunia Maya
Foto: carbonated.tv

jpnn.com - CATARINA Migliorini berparas cantik dan menarik. Rambut cokelatnya lurus sebahu. Alisnya rapi bak semut berbaris. Bola matanya dalam, bening, dan sayu. Bibirnya pun tipis dan mungil. Nah, gadis secantik itu memutuskan melelang keperawanannya via online

Setelah lebih dari setahun enggak nemu orang yang pas, dia pun membatalkan lelang "menggiurkan" tersebut. "Enggak ada lagi lelang-lelangan. Saya menyerah," kata gadis 21 tahun itu sebagaimana dikutip The Huffington Post, Minggu (2/2).

Catarina pernah dijuluki sebagai 'Perawan yang Menghebohkan Dunia Maya Abad Ini'. Sebab, dia sudah beberapa kali melelang "harta" satu-satunya itu. Yang pertama pada Oktober 2012 lewat acara Virgins Wanted. Lelang online tersebut dimenangi jutawan Jepang bernama Matsu. Dia berhak atas keperawanan Catarina dengan banderol USD 780 ribu (sekitar Rp 9,4 miliar).

"Tapi, tidak jadi. Identitas pemenangnya tidak jelas. Duitnya juga nggak cair," ungkap gadis dari Brasil tersebut.

November tahun lalu, Catarina membikin sendiri websitenya: virginswanted2.com. Selain memajang foto-foto ayunya, situs itu menantang pengunjung untuk menawar keperawanan mahasiswi tersebut setinggi-tingginya sampai 12 Februari.

Meski sudah menyerah dengan sistem lelang, hingga kemarin situs itu belum ditutup. Yang menawar tertinggi masih orang bernama White dari AS. Nilai tawarannya USD 440 ribu atau sekitar Rp 5,3 miliar.

Selama periode lelang itu, Catarina yang kerap berpose syur juga mengaku menjalin "cinta dunia maya" dengan seorang saudagar dari Jazirah Arab. Mereka kerap berduaan dan bermesraan via Skype.

Walaupun tak lagi pakai lelang, Catarina tampaknya masih berharap mendulang duit dari keperawanan itu. Menurut Yahoo! Brasil, Catarina akan jadi bintang reality show bertajuk There's Something About Catarina. Acara tersebut menantang 20 pria dari seluruh penjuru jagat untuk menjadi partner seks pertama Catarina. Yang menang, selain mendapat "itu", juga akan mendapat duit USD 1 juta atau Rp 12 miliar lebih. Wow! Berminat? (Mirror/Huffington Post/c6/dos)


CATARINA Migliorini berparas cantik dan menarik. Rambut cokelatnya lurus sebahu. Alisnya rapi bak semut berbaris. Bola matanya dalam, bening, dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News