Batalkan Reuni Akbar di Monas, PA 212 Beri Penjelasan Lengkap Begini

Batalkan Reuni Akbar di Monas, PA 212 Beri Penjelasan Lengkap Begini
PA 212 membatalkan rencana reuni akbar di sekitar Monas, Jakarta Pusat. Foto: Azil/JPNN, diambil Februari 2020

jpnn.com, JAKARTA - Panitia reuni 212 mengaku sudah berusaha maksimal dalam mendapatkan izin keramaian dari kepolisian. Namun, izin itu tak kunjung keluar.

Pihak panitia yang berasal dari Persaudaraan Alumni (PA) 212, itu pun memutuskan akan menggelar reuni di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat.

“Panitia reuni 212 telah bekerja keras mengurus perizinan tempat yaitu di lapangan Monas dan di bundaran patung kuda,” sebagaimana isi dari siaran pers PA 212, Selasa (30/11)

Namun, dikarenakan proses yang alot dan tak menemui titik terang, PA 212 membatalkan rencana reuni di sekitar Monas, Jakarta Pusat.

“Pelaksanaan reuni 212 tahun ini akan diadakan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat,” lanjut isi siaran pers.

Sementara dari kepolisian mengaku belum mengeluarkan izin keramaian untuk di Monas, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Marbut Masjid Curiga Air di Kamar Mandi Jalan Terus, Lalu Diintip, Astaga, Ternyata

“Dari Polda Metro Jaya masih menunggu hasil rekomendasi dan belum bisa mengeluarkan (izin),” kata Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Rusdi Hartono. (cuy/jpnn)

PA 212 memutuskan menggelar reuni 212 di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Sebab, izin keramaian di Monas, Jakarta Pusat tak kunjung keluar.


Redaktur : Budi
Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News