Batam Bakal Panen Ribuan Wisman di Konser Incognito

Batam Bakal Panen Ribuan Wisman di Konser Incognito
Incognito. Foto: youtube

jpnn.com, BATAM - jpnn.com - Grup Jazz asal Inggris, Incognito akan tampil dalam Batam Beat 2017 di Ballroom Swiss Bell Hotel Harbour Bay, Batam, Kepri, Jumat (31/3) mendatang.

Seiring dengan acara ini, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam menargetkan minimal 1.200 Wisatawan Mancanegara (Wisman) bakal hadir di Batam.

"Mereka akan tampil indoor, kapasitas ruangannya sekitar 2.000 lebih, harapan kami 60 persen (1.200) adalah pengunjung wisman," kata Kepala Disbudpar Pebrialin seperti diberitakan Batam Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Dia mengatakan, semakin banyak wisaman yang datang menghadiri acara ini, dapat memberi sumbangsih ke ekonomi ke Batam. "Kita juga berharap mereka bisa nginap di Batam, hotel-hotel sudah pasti terisi kalau ngnap," harapnya.

Dia mengatakan, sejatinya Incognito tampil di Singapura awal April. Pebrialin berharap warga negara tetangga yang tak semapat dapat tiket di Singapura, dapat menonton langsung di Batam.

"Mereka (incognito) tampil di Singapura. Kalau tiket sudah habis di sana (singapura) atau tak sempat beli, duluan saja ke Batam," ucapnya.

Dia menambahkan, penampilan Incognito di Batam juga merupakan rangkaian menuju Batam Jazz Fashion yang dilaksanakan bulan Mei mendatang. "Meningkatkan kunjungan wisatawan di Batam kita coba cari musik yang digemari negara tetangga," pungkasnya. (cr13)


 Grup Jazz asal Inggris, Incognito akan tampil dalam Batam Beat 2017 di Ballroom Swiss Bell Hotel Harbour Bay, Batam, Kepri, Jumat (31/3) mendatang.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News