Batam Rusuh, Perusahaan Dubai Dibakar

Batam Rusuh, Perusahaan Dubai Dibakar
Batam Rusuh, Perusahaan Dubai Dibakar
BATAM - Kerusuhan pecah lagi di Batam. Kali ini sebuah perusahaan bernama Drydock menjadi sorotan berita. Pagi tadi sekitar pukul 08.00, terjadi kerusuhan di pabrik kapal itu. Karyawan mengamuk dan menghajar orang India yang sejatinya adalah rekan kerja mereka.

Dikabarkan, 36 mobil rusak berat, 17 di antaranya dibakar massa yang mengamuk. Kantor perusahaan asal Dubai itu juga di bakar massa. Tidak itu saja, gudang perusahaan yang terletak di Tanjunguncang itu juga ikut jadi sasaran amuk massa, dibakar. Hingga kini kondisi di sana sudah berangsur terkendali. Hanya kebakaran gudang yang belum bisa diatasi.

Seperti dikutip dari Batampos.co.id (grup JPNN), kejadian ini bermula dari umpatan seorang supervisor India, Werindra, kepada foreman yang berkembangsaan Indonesia. Werindra bilang, "All Indonesia are stupid."

Tentu saja makian itu membuat foreman yang belum diketahui indentitasnya ini naik pitam. Werindra langsung mendapat bogem mentah dan tebasan besi tepat di lututnya. Werindra KO tak bisa bangkit.

BATAM - Kerusuhan pecah lagi di Batam. Kali ini sebuah perusahaan bernama Drydock menjadi sorotan berita. Pagi tadi sekitar pukul 08.00, terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News