Batavia Union Launching Hari Ini

Leonardo Pulih, Bianchi Lega

Batavia Union Launching Hari Ini
Batavia Union Launching Hari Ini
JAKARTA - Batavia Union FC memetik pelajaran berharga saat dikalahkan Ksatria XI Solo FC, dengan skor 1-2, Sabtu (22/1) lalu. Klub pecahan Persitara Jakarta Utara ini berharap mereka bisa tampil lebih baik, saat bertemu Persema Malang, Sabtu (29/1) nanti.

Rasa percaya diri tim besutan Roberto Bianchi ini bertambah besar dengan pulihnya Leonardo. Pemain asing serba bisa ini tak bisa tampil saat menjamu Solo FC lalu. Tanpa kehadiran Leonardo, Batavia tampak kurang greget.

"Leonardo kini sudah mulai sembuh. Kami berharap dia bisa main saat kami bertemu dengan Persema nanti," jelas asisten pelatih Batavia FC, Wanderley.

Leonardo merupakan pemain multi fungsi. Dia bisa beperan sebagai gelandang bertahan, gelandang serang, dan wing back. Kendati Batavia mendominasi serangan saat melawan Solo FC, tapi kalau ada pemain asal Argentina itu, dia bisa lebih tenang saat bertemu dengan peluang matang.

JAKARTA - Batavia Union FC memetik pelajaran berharga saat dikalahkan Ksatria XI Solo FC, dengan skor 1-2, Sabtu (22/1) lalu. Klub pecahan Persitara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News