BATC 2022: Jumpa Lawan Tangguh, Chico Aura Dwi Wardoyo Dkk Cium Aroma Kemenangan

BATC 2022: Jumpa Lawan Tangguh, Chico Aura Dwi Wardoyo Dkk Cium Aroma Kemenangan
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo. Foto: Twitter/Badminton_Asia.

jpnn.com, SELANGOR - Tim bulu tangkis putra Indonesia akan menemui lawan berat pada lanjutan fase grup Badminton Asia Team Championships (BATC) 2022.

Dijadwalkan Kamis, (17/2) pagi WIB, Indonesia akan menghadapi Korea Selatan di Setia City Convention Center, Selangor, Malaysia.

Laga ini dipastikan sangat seru mengingat kedua tim memburu kemenangan untuk memastikan diri melangkah ke babak berikutnya dengan status juara grup.

Pelatih Ganda Putra Indonesia Aryono Miranat menyebut kedua tim memiliki peluang sama kuat untuk memenangi pertandingan.

Untuk itu, dirinya meminta kepada para penggawa Indonesia untuk bekerja keras demi meraih kemenangan atas Korea Selatan.

“Pertandingan melawan Korea Selatan sangat penting. Peluangnya 50-50, untuk itu tidak mudah dan perlu perjuangan keras.”

“Kami akan memperbaiki kekurangan yang ada di pertandingan kemarin dan kami menginginkan penampilan yang terbaik saat melawan Korsel,” sebut Aryono dalam rilis tertulis.

Senada dengan Aryono, Pelatih Tunggal Putra Indonesia Harry Hartono optimistis komposisi pemain terbaiknya bisa mengalahkan Korea Selatan.

Chico Aura Dwi Wardoyo dkk akan menemui lawan berat pada lanjutan fase grup Badminton Asia Team Championships (BATC) 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News