Batik Air Buka Penerbangan Jakarta-Belitung

Batik Air Buka Penerbangan Jakarta-Belitung
Batik Air. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, TANJUNG PANDAN - Maskapai Batik Air akan melakukan ekspansi dengan membuka rute baru efektif mulai 29 Maret 2018.

Penerbangan dimulai dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng menuju Bandar Udara Internasional H.A.S Hanandjoeddin, Tanjung Pandan, Belitung pergi pulang (PP).

Layanan ini akan menggunakan pesawat Airbus A320 CEO dan Boeing 737-800NG.

Batik Air akan melayani frekuensi satu kali per hari dengan tarif spesial mulai dari Rp 450 ribu.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Belitung dan berbagai pihak yang memberikan dukungan penuh atas rencana peluncuran Jakarta – Tanjung Pandan ini. Batik Air senantiasa menyediakan pilihan perjalanan terbaik bagi pelanggan, dalam bisnis atau berwisata. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, kami akan mengembangkan network, salah satunya pembukaan rute baru. Paling mendasar ialah menerbangi destinasi potensial dan belum terlayani saat ini," ujar Capt. Achmad Luthfie, CEO Batik Air.

Capt. Lutfhie menambahkan, hadirnya Cengkareng – Tanjung Pandan merupakan bagian dari komitmen Batik Air yang terus dijalankan sejalan mendongkrak kunjungan di 10 Bali Baru.

Penerbangan ini diharapkan mampu menjadi solusi bagi traveler saat akan melakukan traveling dari dan ke Belitung, sekaligus meningkatkan mobilitas dari sisi transportasi udara, yang berdampak pada kelancaran arus logistik.

“Batik Air berharap, kini para pelanggan setia yang ingin bepergian menuju Belitung menggunakan pelayanan kelas premium dapat terakomodasi dengan baik dengan kenyamanan lebih selama penerbangan. Pelanggan bisa menikmati fasilitas in-flight entertainment, in-flight newspaper, in-flight meal dengan jarak antarkuris (seat pitch) luas,” tandas Capt. Luthfie.(chi/jpnn)


Rute Jakarta-Belitung nantinya akan diterbangi setiap hari mulai 29 April mendatang.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News