Malindo Air Terbangi Rute Ipoh-Kualanamu

Malindo Air Terbangi Rute Ipoh-Kualanamu
Malindo Air. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Malindo Air meluncurkan rute barunya menuju Kualanamu dari salah satu kota di negara bagian Perak, Malaysia, yaitu Ipoh.

Penerbangan dari Ipoh dijadwalkan berangkat pada pukul 10.05 waktu setempat dan tiba di Bandar Udara Internasional Kualanamu pada 10.45 waktu setempat.

"Perjalanan ini akan ditempuh kurang lebih dalam 100 menit. Untuk rute ini, Malindo Air beroperasi pada setiap Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu," ujar Corporate Communication Lion Air Group Ramaditya Handoko dalam siaran persnya.

Rama yakin pariwisata di Kualanamu bisa menarik minat wisatawan untuk berlibur menikmati keberagaman etnis dari beberapa suku seperti Batak, Jawa, Tionghoa, Mandailing, dan India yang tinggal di Medan.

"Lion Air Group memiliki banyak konektivitas rute di Kualanamu, serta seluruh maskapai Lion Air Group seperti Lion Air, Batik Air dan Wings Air beroperasi di sini, sehingga para pelanggan baik untuk keperluan wisata maupun bisnis dapat melanjutkan penerbangan ke berbagai pilihan kota di Indonesia dengan mudah," terang dia.

Untuk kedepannya kata Rama, tak menutup kemungkinan bagi Malindo Air untuk menambah frekuensi penerbangan menuju Banda Aceh ataupun Kualanamu, bahkan membuka ke beberapa destinasi lainnya di Indonesia.(chi/jpnn)


Pariwisata di Kualanamu diyakini bisa menarik minat wisatawan untuk berlibur menikmati keberagaman etnis dari beberapa suku.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News