Batik Air Ramaikan Penerbangan Jakarta - Palangkaraya

Batik Air Ramaikan Penerbangan Jakarta - Palangkaraya
Batik Air. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Batik Air terus menyediakan akses jalur udara ke berbagai kota. Batik Air akan membuka rute baru dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng (CGK) ke Palangkaraya melalui Bandar Udara Tjilik Riwut (PKY), efektif mulai, Kamis (29/3) besok.

Untuk tahap awal, penerbangan dilayani dengan satu frekuensi setiap hari dan tanpa henti.

"Mulai sekarang, para pelanggan bisa menikmati perjalanan kelas premium dengan pelayanan penuh yang dilengkapi dengan In-flight entertainment, in-flight meal, suasana kabin nyaman dan jarak antarkursi lega, sehingga memperoleh pengalaman perjalanan paling berkesan," ujar Capt. Achmad Luthfie, CEO Batik Air.

Pembukaan rute baru pergi pulang tersebut kata Achmad, merupakan wujud dari keseriusan Batik Air untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan serta masyarakat dalam bepergian.

"Batik Air telah memenuhi permintaan para pengguna jasa yang ingin melakukan penerbangan dari Kalteng menuju Jakarta dan sekitar secara aman, nyaman serta cepat. Sejalan upaya tersebut, jalur transportasi udara yang tepat bisa mewujudkan perekonomian ke depan lebih baik," katanya.

Dengan begitu, kehadiran Batik Air di Palangkaraya, semakin melengkapi pilihan terbaik jadwal terbang bagi wisatawan dan pebisnis bersama Lion Air Group.(chi/jpnn)


Kehadiran Batik Air di Palangkaraya, semakin melengkapi pilihan terbaik jadwal terbang bagi wisatawan dan pebisnis bersama Lion Air Group.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News