Batik Air Terbang Langsung Jakarta-Merauke

Batik Air Terbang Langsung Jakarta-Merauke
Batik Air. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, MERAUKE - Batik Air bersama Lion Air dan Wings Air khusus operasional di Indonesia akan semakin mendekatkan Sabang dengan Merauke, Miangas dengan Pulau Rote ke berbagai kota/ daerah lainnya.

Maskapai Batik Air menghubungkan langsung Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng menuju Bandar Udara Mopah, Merauke.

"Batik Air membuka akses baru dan satu-satunya maskapai yang melayani dari Jakarta. Rute ini akan dilayani satu kali setiap hari  sekaligus melengkapi jaringan yang sudah ada yaitu Jakarta – Merauke melalui Makassar dan Jayapura," ujar Capt. Achmad Luthfie, CEO Batik Air.

Untuk mengakomodir layanan ini, Batik Air akan mengoperasikan pesawat Boeing 737-800NG, Boeing 737-900ER dan Airbus A320 CEO.

"Peluncuran Jakarta ke Merauke telah membuktikan komitmen Lion Air Group dalam menyediakan akses menggunakan transportasi udara untuk kelancaran mobilitas orang dan barang. Penerbangan baru tujuan Merauke ini sebagai tonggak baru bagi Indonesia, karena Lion Air Group telah menghubungkan ke wilayah paling barat yaitu Sabang dengan Wings Air. Untuk destinasi Merauke, selain diterbangi Batik Air, Lion Air telah menerbangi dari Jayapura," katanya.

Selain itu, melalui jaringan penerbangan yang sudah ada, Lion Air Group sudah melayani dari Miangas – Indonesia bagian utara serta bagian selatan yaitu Pulau Rote.

"Jakarta ke Merauke mampu  memberikan manfaat lebih serta solusi baru bagi pelanggan, terutama wisatawan dan pebisnis. Keuntungan yang diperoleh ialah jarak tempuh lebih cepat dengan menikmati kualitas layanan Batik Air," jelas Luthfie.(chi/jpnn)


Kini jarak tempuh Jakarta-Merauke semakin dekat dengan menggunakan maskapai Batik Air.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News