Bau Harum Tercium dari 6 Jenazah Pengawal Habib Rizieq, Oh, Ada Senyum

Bau Harum Tercium dari 6 Jenazah Pengawal Habib Rizieq, Oh, Ada Senyum
Panglima Laskar Pembela Islam DPP Front Pembela Islam (FPI) Ustaz Maman mempersiapkan ambulans pengantar jenazah ke Megamendung di Petamburan, Rabu (9/12/2020) dini hari. Foto: ANTARA/Fauzi Lamboka

jpnn.com, JAKARTA - Suasana haru mewarnai kedatangan ambulans yang membawa jenazah-jenazah anggota laskar Front Pembela Islam pengawal Habib Rizieq, di Markas FPI, Petamburan, Tanah Abang, Rabu (9/12) dini hari.

Salah seorang warga Tanah Abang, Abdul Ghani (35) yang berada di lokasi mengaku mencium bau harum dari ambulans yang membawa pengawal Habib Rizieq yang tewas ditembak di kawasan Tol Cikampek, Snein (7/12).

“Saya mencium bau harum ambulans yang membawa enam syuhada Laskar FPI,” tutur Abdul Ghani seperti dikutip dari Pojok Satu.

Dia mengaku tidak bisa melihat wajah jenazah para anggota laskar FPI tersebut karena penuhnya warga di sekitar markas FPI.

“Saya berada Gang Petamburan menuju markas FPI. Saya bersyukur bisa memberikan hormat kepada enam syuhada FPI,” tutur Abdul Ghani.

Sementara salah seorang anggota FPI dari Setiabudi, Jakarta Selatan, Nugraha, mengatakan, dia mencium wangi dari tubuh anggota FPI yang meninggal.

“Saya sempat melihat wajah enam wajah syuhada laskar FPI tersenyum dan bau harum tercium,” katanya.

Menurut Nugraha, senyum enam laskar FPI yang telah tiada itu menunjukkan keduanya sudah melihat surga.

Lima dari enam jenazah anggota laskar FPI pengawal Habib Rizieq dimakamkan di Megamendung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News