Selasa, 20 November 2018 – 18:07 WIB

Bawa Dua Jeriken Bensin, Minibus Terbakar, Balita Tewas

Selasa, 10 April 2018 – 05:05 WIB
Bawa Dua Jeriken Bensin, Minibus Terbakar, Balita Tewas - JPNN.COM

jpnn.com, KATIBUNG - Sebuah minibus Suzuki Futura merah metalik BE 2745 BT yang mengangkut enam orang terbakar, Senin (9/4).

Insiden mengenaskan itu terjadi di Dusun Kupangcurup, Desa Tanjungratu, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan (Lamsel).

Satu dari enam korban yang masih balita meninggal dunia. Sementara beberapa korban lainnya mengalami luka bakar.

Keenam penumpang minibus terbakar tersebut masing-masing Ahmad Efendi (38), Keni (32), Muhammad Viki (10), Herman (10), dan Pujianto (40).

Sementara korban meninggal atas nama Muhammad Rido (4). Seluruh korban merupakan warga Desa Sumberagung, Kecamatan Waysulan, Lamsel.

Informasi yang dihimpun Radar Lamsel (Jawa Pos Group), minibus yang membawa satu keluarga itu dikemudikan Ahmad Effendi. Jalan yang dilalui kondisinya buruk, sehingga menyebabkan kendaraan yang membawa jeriken bensin ini terguncang hingga menyulut api dan membakar mobil tersebut.

’’Mobil dari Sumberagung mau menuju Sidomulyo. Tiba-tiba terbakar dan meluncur ke sawah. Satu balita tewas di tempat. Saat dilihat, terdapat dua jeriken bensin di bagian tengah mobil. Tepat di atas mesin,” kata Sumarno (40), warga Tanjungratu, Senin (9/4).

Sementara, Kapolsek Tanjungan AKP Doni Novandri mengatakan, kecelakaan tersebut mengakibatkan satu balita tewas, tiga luka berat, dan dua luka ringan. Untuk korban tewas telah dilakukan visum di Puskesmas Tanjungagung dan sudah dijemput keluarganya untuk dimakamkan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar