Bawa Kekuatan Penuh, Persib Siap Permalukan Arema di Kandang

Bawa Kekuatan Penuh, Persib Siap Permalukan Arema di Kandang
Djadjang Nurdjaman

jpnn.com - PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memastikan membawa tiga poin dari laga uji coba kontra Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/8) sore. Dalam laga tersebut, skuad Maung Bandung bakal turun dengan kekuatan penuh.

Bahkan Djadjang sengaja mematok target kemenangan untuk membakar semangat pemainnya. 

"Laga ini persiapan kami untuk ke turnamen Piala Presiden. Karena itu kami harus serius, maksimal, untuk mengukur sejauh mana kesiapan kami," terangnya, Senin (10/8).

Maung Bandung kemungkinan tak memainkan Zulham Zamrun, pemain anyarnya, dari menit awal. Dia kemungkinan disimpan, untuk diturunkan sebagai pemain pengganti.

Pilihan pelatih 51 tahun itu cukup beralasan. Sebab, Zulham kondisinya belum seratus persen, selain itu, secata permainan, pemain yang baru bergabung pekan lalu itu, belum sepenuhnya tune in dengan tim.

"Ya, untuk kepastian baru beberapa jam sebelum pertandingan diketahui. Kami pasti akan turunkan yang terbaik," tegasnya.

Sebelumnya, Persib sudah menjalani dua kali uji coba. Melawan Cilegon United Persib menang 1-0 (Jumat,7/8) , dan skor sama tercipta saat meladeni PSAD (Sabtu,8/8). (dkk/jpnn)


PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memastikan membawa tiga poin dari laga uji coba kontra Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News