Bawa Spirit 212, Deklarasikan Koppasandi untuk Prabowo-Sandi

Bawa Spirit 212, Deklarasikan Koppasandi untuk Prabowo-Sandi
Deklarasi Koppasandi, kelompok relwan pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno di GOR Soemantri Brodjonegoro, Minggu (4/11). Foto: Igman/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Duet Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno memperoleh dukungan tambahan untuk menghadapi Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Ada kelompok relawan yang mendeklarasikan Komando Ulama Pemenangan Prabowo-Sandi (Koppasandi) untuk memenangkan duet bernomor urut 02 itu.

Ketua Pelaksana Deklarasi Koppasandi Mursalin mengatakan, kelompok relawan pendukung duet politikus Gerindra itu mengusung semangat Aksi Bela Islam pada 2016. Yakni Aksi Bela Islam I (411) ataupun II (212).

“Itu satu tarikan napas perjuangan kita. Untuk menetapkan NKRI, negeri yang bagus yang dirahmat Allah SWT," ujarnya di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Pusat, Minggu (4/11).

Mursalin menambahkan, Aksi 411 ataupun 212 merupakan bentuk perjuangan umat Islam. Bahkan, pada Aksi 411 ada tembakan gas air mata.

“Bahkan ada satu orang yang sudah meninggal (karena) gas air mata. Tentu kita tidak bisa melupakan hal ini. Aksi itu (212) juga Salat Jumat terbesar di dunia," katanya di acara yang juga dihadiri Prabowo dan petinggi partai-partai pengusungnya itu.

Karena itu Mursalin menegaskan, kini saatnya relawan Koppasandi mulai menatap Pilpres 2019. “Koppasandi akan mendukung penuh amanat yang telah diputuskan oleh Ijtimak Ulama jilid dua,” tegasnya.(aim/JPC)


Duet Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno memperoleh dukungan tambahan dari kelompok relawan Koppasandi untuk menghadapi Jokowi - Ma'ruf di Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News