Bawa Tiga Saksi, Angel Lelga Serius Ingin Penjarakan Vicky

Bawa Tiga Saksi, Angel Lelga Serius Ingin Penjarakan Vicky
Angel Lelga. Foto: Instagram/Angel Lelga

jpnn.com, JAKARTA - Angel Lelga kembali mendatangi Polres Jakarta Selatan, Rabu (16/1). Kali ini, dia menemani saksi-saksi terkait laporannya pada Vicky Prasetyo.

Sebelumnya, Angel Lelga melaporkan mantan suaminya itu terkait dugaan pencemaran nama baik usai penggerebekan di rumahnya, beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah, hari ini saya mengantar saksi, suster, bibi, pekerja rumah saya semuanya dimintai keterangan, termasuk Fiki Alman dan beberapa media. Kalau saya sudah di-BAP (Berita Acara Pemeriksaan), karena bertepatan waktu itu saya dikasih surat SP3 (Surat Pemberitahuan Penghentian Penyidikan), saya langsung lapor balik," ujar Angel Lelga.

Baca juga: Angel Lelga Ngebet Jebloskan Vicky Prasetyo ke Penjara

Mantan istri siri Rhoma Irama itu menemani beberapa saksi yang dia bawa untuk melakukan BAP selama kurang lebih satu jam. Setelah itu Angel menyerahkan kasus ini ke pihak kepolisian untuk mengusut lebih lanjut. Selain saksi, Angel juga membawa beberapa bukti yang diklaim akan menguatkan laporannya.

"Yang pasti, saya mengikuti proses kepolisian. Saya sudah menyerahkan barang bukti fitnah dan jebakan mereka. Apalagi, sudah ada SP3 itu semakin kuat. Polisi tinggal minta surat SP3 saja baru saya bikin laporan. Termasuk pengacaranya sih," lanjut Angel.

Baca juga: Angel Lelga Bersyukur Kasus Perzinaan Dihentikan Polisi

Lebih lanjut, Angel enggan membeberkan bukti yang dibawanya. Dia hanya berharap Vicky Prasetyo dan keluarga akan segera tertangkap satu-per satu.

Angel Lelga kembali mendatangi Polres Jakarta Selatan bersama tiga orang saksi untuk menjebloskan mantan suami, Vicky Prasetyo ke penjara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News