Bayar Harga Honda Gold Wing, Nikmati Pengalaman Mewahnya

Bayar Harga Honda Gold Wing, Nikmati Pengalaman Mewahnya
Honda Gold Wing 2018 di booth Honda IIMS 2018. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Penggemar motor tourer premium mendapat penawaran baru dari PT Astra Honda Motor (AHM) melalui peluncuran Honda Gold Wing di lantai Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018).

Tidak tanggung-tanggung, Honda Gold Wing yang dibawa merupakan model terbaru dari produk global Honda dengan berbagai kelebihan sebagai motor tourer berperforma terbaik, kenyamanan tinggi serta fitur-fitur premium.

"Kami menghadirkan Honda Gold Wing dengan kesempurnaan menyeluruh untuk para pecinta big bike di Indonesia, karena kami menyadari ada banyak pecinta big bike yang menyukai turing dan menginginkan motor mewah dengan fitur canggih dengan kenyamanan terbaik," kata Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma di IIMS 2018.

Lebih lanjut, Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, saat ini Honda Gold Wing sudah bisa dipesan dengan harga on the road Jakarta Rp 1.010.000.000,- dengan pilihan warna candy ardent red dan pearl glare white.

"Konsumen sudah bisa pesan di 11 showroom Big Wing Honda di sembilan kota besar di Indonesia," tegasnya.

Spesifikasi Honda Gold Wing
Honda Gold Wing memiliki karakter lebih sporti yang ditunjukkan melalui bentuk bodi yang lebih tajam, yang meningkatkan efisiensi aerodinamika secara signifikan.

Setelan posisi duduk pengendara yang sedikit lebih maju ke depan, memberikan peningkatan kenyamanan dan ergonomis yang lebih baik dibandingkan model sebelumnya.
Termasuk penyematan saluran udara dan windscreen yang dapat diatur secara elektrik memberikan perlindungan ke pengendara selama perjalanan jauh.

Honda Gold Wing dilengkapi Smart Key System, sistem pencahayaan sudah menggunakan LED, dengan lampu sein berfitur auto-cancel untuk memudahkan pengendara.

Sistem bagasi hidrolis yang user-friendly mendukung kenyamanan saat berkendara dan juga berkontribusi pada dimensi motor yang lebih kompak. Setiap sisi bagasinya memiliki kapasitas 30 liter, dan bagasi atas berkapasitas 50 liter yang dapat menampung 2 helm full-face.

Penggemar motor tourer premium mendapat penawaran baru dari PT Astra Honda Motor (AHM) melalui peluncuran Honda Gold Wing di IIMS 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News