Bayar Rp 18,2 Juta, Yamaha Tmax Kian Agresif

Bayar Rp 18,2 Juta, Yamaha Tmax Kian Agresif
Knalpot Akrapovic untuk Yamaha Tmax DX 530 di IIMS 2018. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Selain untuk kebutuhan motor sport, Akrapovic juga membuat knalpot aftermarket khusus big scooter Yamaha Tmax DX 530.

Dibuat dengan bahan titanium dengan aksen karbon di ujung knalpot, knalpot Akrapovic tentu mampu meningkatkan tampilan dan performa Yamaha Tmax DX 530.

"Sampai saat ini pasar knalpot untuk motor sport memang masih besar, tapi beberapa tahun ini pasar skutik mulai berkembang. Makanya kita buat untuk Yamaha Tmax DX dengan harga Rp 18,2 juta untuk full system," papar Budiman Terianto, pemilik Sphinx Motorsport, Jakarta, Sabtu (21/4).

Untuk pemasangan, Budiman juga menegaskan bahwa knalpot Akrapovic sangat mudah dipasang dan tidak menghilangkan garansi motor.

“Pemasangan knalpot ini pun mudah, plug and play, dan jangan takut kalau ganti knalpot ini maka garansinya akan hangus, karena bila pemasangan di flagship Yamaha masih tetap garansinya,” tambahnya.

Selain untuk big scooter, Sphinx Motorsport juga menyediakan khusus untuk Vespa Sprint, Primavera.

Termasuk juga BMW G310R/GS, BMW 1200R, Xmax 250, Vespa GTS 150, Vespa Primavera 150, MT09 dan Ducati Panigale 1189R 2014 selama pameran di hall C booth G23, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. (mg8/jpnn)


Selain untuk kebutuhan motor sport, Akrapovic juga membuat knalpot aftermarket khusus big scooter Yamaha Tmax DX 530.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News