Knalpot Akrapovic Baru Dongkrak Performa New Ninja 250R

Knalpot Akrapovic Baru Dongkrak Performa New Ninja 250R
Knalpot Akrapovic untuk New Kawasaki Ninja 250R di IIMS 2018. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Sphinx Motorsport, distributor tunggal merek knalpot Akrapovic meluncurkan beberapa produk terbarunya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, yakni untuk knalpot Kawasaki Ninja 250R dan Yamaha Tmax.

Tidak saja secara tampilan lebih eye-catching, knalpot asal Slovenia ini juga mampu menawarkan peningkatan performa sepeda motor serta suara yang khas.

“Terutama pasar Kawasaki Ninja 250 terbaru sangat bagus di Indonesia. Tingginya permintaan pasar menjadikan kami mempersembahkan knalpot Akrapovic terbaru untuk New Kawasaki Ninja 250,” papar Budiman Terianto, pemilik Sphinx Motorsport, Jakarta, Sabtu (21/4).

Saat ini Sphinx Motorsport menyediakan dua jenis knalpot Akrapovic untuk Kawasaki Ninja 250 yaitu Carbon (Slip-on) dan Titanium. Akrapovic juga menawarkan optional header terpisah selain kedua pilihan tersebut.

Sphinx Motorsport membanderol harga knalpot slip on carbon Rp 7,8 juta, slip on titanium Rp 9,1 juta dan header opsional Rp 5,6 juta.

Semua material yang digunakan pada knalpot Akrapovic ini menggunakan material dengan kualitas pilihan yang sudah terbukti dalam ajang balap dunia seperti Superbike dan MotoGP.

"Seluruh model yang buat New Kawasaki Ninja 250 sudah ready semua kok, jadi selama IIMS 2018 pengunjung sudah bisa langsung beli," pungkas Budiman. (mg8/jpnn)

Knalpot Akrapovic terbaru untuk Kawasaki Ninja 250R hadir di IIMS 2018 dengan pelbagai varian baik titanium dan carbon, juga opsional header.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News