Bayar Utang, Beyonce Kembali ke Coachella

Bayar Utang, Beyonce Kembali ke Coachella
Beyonce. Foto: Celebyouth

jpnn.com - Beyonce is back to Coachella! Kabar itu dikonfirmasi pihak penyelenggara festival musik dan seni terbesar tersebut via Twitter kemarin, Rabu (3/1). Queen Bey, sebutannya, bakal memimpin lineup hari kedua pada 14 dan 21 April.

Hal itu mengobati kesedihan fans yang datang ke Coachella tahun lalu. Pada 27 Februari 2017, penyelenggara menyatakan Queen Bey terpaksa absen lantaran dokternya tidak menyarankan dia beraktivitas dalam kondisi hamil kembar.

Slotnya digantikan Lady Gaga. ’’Namun, Goldenvoice dan Parkwood dengan bangga menyatakan, Beyonce akan menjadi headliner festival pada 2018,’’ ungkap pihak Coachella via Facebook.

Selain Beyonce, slot headliner Coachella bakal diisi musisi R&B The Weeknd dan rapper yang baru come back Desember lalu, Eminem.

Ketiganya dijadwalkan tampil dua kali, yakni pada akhir pekan kedua dan ketiga April. Di samping itu, pihak penyelenggara mengundang musisi lintas genre. Mulai rapper yang tengah jadi sorotan, Cardi B dan Post Malone; solois R&B SZA dan Miguel; hingga band heavy metal era 1990 asal Jepang, X Japan. (Billboard/fam/c7/na)


Beyonce is back to Coachella! Kabar itu dikonfirmasi pihak penyelenggara festival musik dan seni terbesar tersebut via Twitter kemarin, Rabu (3/1)


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News