Badminton Asia Team Championships 2018

Bayar Utang ke Wan Ho, Jonatan Christie: Terima Kasih, Tuhan

Bayar Utang ke Wan Ho, Jonatan Christie: Terima Kasih, Tuhan
Jonatan Christie. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, ALOR SETAR - Tunggal putra Jonatan Christie happy bisa menyumbang satu angka, usai menang dalam partai pertama match Indonesia versus Korea, di semifinal Badminton Asia Team Championships 2018, Sabtu (10/2) malam WIB.

Jonatan berhasil menundukkan Son Wan Ho, dalam dua game langsung dengan skor 21-18, 21-14. Jonatan yang dua pekan lalu ditaklukkan Wan Ho di kandang sendiri dalam Indonesia Masters 2018, kali ini membalas.

Pemain berusia 20 tahun ini pun bersyukur. “Lagi dan lagi, terima kasih Tuhan, saya diberi kemenangan dan bisa menyumbang angka untuk tim Indonesia,” ucap Jonatan di laman Badminton Indonesia.

Menurut pemain ranking 13 dunia ini, sebetulnya tidak ada yang berbeda dari penampilan Son Wan Ho kali ini dan di Indonesia Masters. "Saya yang beda. Waktu itu saya tidak bisa kontrol pikiran saya, terlalu ingin menang dan jadi tuan rumah, ada rasa nervous juga,” tuturnya.

Jonatan mengaku tampil lebih rileks, apalagi tim putra Indonesia sudah memastikan tiket ke putaran final Piala Thomas 2018.

“Memang kami sudah lolos ke putaran final Piala Thomas, tapi kan kami juara bertahan di turnamen ini, kami ingin mempertahankannya. Pertandingan ini saya anggap persahabatan, harus memanfaatkan pertemuan dengan pemain-pemain yang beda tipe seperti Son Wan Ho, Srikanth Kidambi dan Kenta Nishimoto,” pungkas Jonatan. (adk/jpnn)

(Baca: Utang Jonatan Christie ke Wan Ho Lunas!)

 


Jonatan Christie tampil rileks dan menganggap laga melawan Son Wan Ho di Badminton Asia Team Championships 2018 sebagai pertandingan persahabatan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News