Bayauw Layak Diperhitungkan Musim Depan

Bayauw Layak Diperhitungkan Musim Depan
Hendra Adi Bayauw (depan) salah satu pemain yang tak tergantikan selama gelaran Piala Presiden. Foto: DONNY ADITYA/KP/jpg

jpnn.com, KUTAI KARTANEGARA - Tim pelatih Mitra Kukar menilai ada beberapa pemain yang bermain cemerlang pada ajang Piala Presiden 2018.

Namun, Hendra Adi Bayauw pemain yang paling menonjol.

Satu gol plus satu assist menjadi bukti sahih bahwa eks Semen Padang itu layak diperhitungkan musim depan.

Selain itu, pemain 24 tahun itu selalu menjadi pilihan utama Rafael Berges Marin di empat pertandingan beruntun.

Pemilihan Bayauw sebagai pengisi starting eleven cukup mengejutkan. Pasalnya, pemain asal Tulehu, Maluku Tengah, itu menjadi salah satu pemain yang paling terakhir gabung tim.

Dia juga tak tergabung dalam rombongan Mitra Kukar saat melakoni uji coba di Johor Bahru, Malaysia 5-11 Januari lalu. Namun, gaya bermain Bayauw rupanya berhasil memikat Rafa Berges.

Eks arsitek Cordoba itu memang sangat menyukai tipikal pemain yang memiliki kecepatan tinggi dan olah bola mumpuni plus rajin membantu pertahanan. Hal tersebut ada pada diri Bayauw.

Dengan postur mungil, dia kerap merepotkan pertahanan lawan dengan skill dan kecepatannya. Dia juga rajin membantu pertahanan ketika diserang lawan.

Tim pelatih Mitra Kukar menilai ada beberapa pemain yang bermain cemerlang pada ajang Piala Presiden 2018. Namun, Hendra Adi Bayauw pemain yang paling menonjol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News