Bayern Munchen Harus Menang Lawan Barcelona, Posisi Julian Nagelsmann Dipertaruhkan

Bayern Munchen Harus Menang Lawan Barcelona, Posisi Julian Nagelsmann Dipertaruhkan
Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann. Foto: (FootballStar)

jpnn.com, MUNICH - Bayern Munchen dalam kondisi tertekan saat menjamu Barcelona di matchday kedua Grup C Champions League 2022/23.

Tim berjuluk Die Roten itu dalam tren kurang apik setelah gagal meraih poin penuh dalam tiga laga terakhir di kompetisi Bundesliga.

Tercatat Sadio Mane dan kawan-kawan berbagi poin saat menjamu Borussia Monchengladbach (1-1), Union Berlin (1-1), dan Vfb Stuttgart (2-2).

Hasil tersebut membuat tim asal Kota Munich itu berada di posisi ketiga klasemen sementara Bundesliga. Munchen berada di bawah Union Berlin dan Freiburg.

Pelatih Munchen Julian Nagelsmann dalam siaga satu karena posisinya terguncang seusai rentetan hasil kurang apik tersebut.

Melihat jabatannya sebagai pelatih Munchen terancam, Nagelsmann memberikan instruksi kepada anak asuhannya untuk tampil habis-habisan.

Kemenangan nyatanya wajib diraih Munchen atas Barcelona untuk bisa menyelamatkan karier mantan pelatih RB Leipzig tersebut.

"Kami harus bisa mengatasi perlawanan Barcelona, mereka sekarang patut diwaspadai mengingat punya banyak senjata mematikan seperti Robert Lewandowski."

Bayern Munchen sedang dalam kondisi tertekan saat menjamu Barcelona di laga kedua Grup C Champions League 2022/23.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News