Bayi Baru Lahir Menangis Darah

Bayi Baru Lahir Menangis Darah
Bayi Baru Lahir Menangis Darah
TANGERANG  - Warga Jalan Gang Masjid III, Kampung Kadu Sabrang RT 3/2 Cikupa, Kabupaten Tangerang, mendadak gempar. Ini karena bayi bernama Muhamad Rehan yang baru berusia tiga pekan mengeluarkan darah dari dua matanya ketika menangis.

Sontak kejadian yang luar biasa ini mendapat perhatian dari warga sekitar karena darah selalu keluar setiap kali Rehan menangis kencang. Menurut ibu Rehan, Siti Muamalah,22, sejak lahir pada 26 Oktober lalu, sampai saat ini telah menangis darah sebanyak empat kali.

"Darah itu keluar dari dua matanya ketika menangis kencang. Kalau menangis biasa tidak keluar apa–apa, termasuk air matanya tidak keluar," kata Siti Muamalah yang didampingi suaminya Andri Riyanto kepada wartawan, Minggu (13/11).

 

Siti menyatakan, awalnya dia mengetahui putra keduanya tersebut menangis darah setelah lima hari Rehan lahir. Saat itu, Rehan sedang tidur di dalam kamar bersama ayahnya. Ketika Rehan menangis dengan kecang ayah tidak terbangun dari tidur.

TANGERANG  - Warga Jalan Gang Masjid III, Kampung Kadu Sabrang RT 3/2 Cikupa, Kabupaten Tangerang, mendadak gempar. Ini karena bayi bernama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News