Bayi Kembar Tiga Beda Sel Telur

Bayi Kembar Tiga Beda Sel Telur
Foto : Dite Surendra/Radar Semarang/JPNN
SEMARANG - Kehadiran bayi kembar tiga langka, Kevin, Kevan, dan Kezia, yang terlahir sehat dan lucu-lucu benar-benar menjadi primadona para perawat dan suster di Ruang Anna, RS St Elisabeth, Semarang, Kamis (4/12). Meski masih lemah dan mendapat infus, sang ibu, Rachel Afriani, 27, sudah bisa melihat ketiga bayi yang dibawa para perawat. Saat berada di gendongan perawat, Kezia, yang bernama lengkap Kezia Jacqueline Jean dianggap paling istimewa. Tubuhnya paling kecil.

 "Mungkin karena cewek sendiri, dia paling cerewet. Tangisnya paling keras," ujar Andi Yulianto, sang ayah, yang tampak bangga dengan kelahiran ketiga anak "pertama"-nya itu.

Menurut Andi, tiga anaknya, yakni Kevin Joshua Jeff, Kevan Justin Jo, dan Kezia Jacqueline Jean, lahir secara berurutan melalui operasi caesar yang dilakukan tim dokter RS Elisabeth pada Rabu (3/12) siang.

Kevin yang tertua memiliki berat badan 2,5 kilogram, disusul Kevan 2,2 kilogram. Sedangkan satu-satunya perempuan, Kezia, memiliki berat paling ringan: 1,9 kilogram.  Andi, 29, yang warga Jalan Muwardi Raya, Semarang, itu mengakui selama proses persalinan, hatinya diliputi perasaan gelisah. Berkali-kali dia mau menengok ke ruang operasi. "Ini pertama kali saya menjadi bapak," katanya.

SEMARANG - Kehadiran bayi kembar tiga langka, Kevin, Kevan, dan Kezia, yang terlahir sehat dan lucu-lucu benar-benar menjadi primadona para perawat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News