Bayi Pencet 911, Orang Tua Dipidana

Bayi Pencet 911, Orang Tua Dipidana
Bayi Pencet 911, Orang Tua Dipidana

jpnn.com - NEW YORK - Kepolisian Lowville di New York, barangkali sudah geregetan betul dengan ulah satu ini. Bayangkan, dalam satu bulan, sebuah handphone terus-menerus memanggil saluran darurat 911 sebanyak 15 kali. Walau pelakunya bayi, polisi enggak peduli.

Associated Press melaporkan bahwa kepolisian Lowville sedang memidanakan orang tua bayi itu, perempuan berumur 23 tahun dan pacarnya yang berumur 33 tahun. "Kata mereka, handphone mereka selalu dibuat mainan si anak yang masih umur dua tahun," ungkap Matthew Martin, juru bicara kepolisian.

Martin sudah mencoba bicara kepada pasangan tersebut pada Rabu (29/1). Ketika itu, tim saluran darurat 911 mencatat bahwa nomor pasangan tersebut sudah menelepon 14 kali selama Januari. Ketika diangkat, tidak ada suara apa pun.

Eh, begitu Martin pulang, si bayi bermain handphone lagi. Tercatatlah panggilan darurat abal-abal yang ke-15. Pada Senin (3/2), kepolisian langsung mengajukan kasus pidana dengan tuduhan mengganggu kerja aparat negara.

Maka, hati-hati. Jauhkan handphone Anda dari bayi. Bisa-bisa kepencet nomor yang tidak-tidak. Atau, jauhkan handphone dari pasangan Anda. Bisa-bisa ketahuan aktivitas yang tidak-tidak... (AP/c6/dos)


NEW YORK - Kepolisian Lowville di New York, barangkali sudah geregetan betul dengan ulah satu ini. Bayangkan, dalam satu bulan, sebuah handphone


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News