Bayi Rewel, Ibu Muda Melakukan Tindakan Mengerikan

Bayi Rewel, Ibu Muda Melakukan Tindakan Mengerikan
Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira saat memberikan keterangan pers di Mapolsek Cakung, Jakarta Timur, Rabu (25/1/2023). ANTARA/Syaiful Hakim

jpnn.com, CAKUNG - Bayi perempuan berinisial NA berusia dua tahun di Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur tewas diduga dianiaya ibu kandungnya.

Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira mengatakan jajarannya masih melakukan penyelidikan.

Dia mengatakan jenazah korban kemudian dibawa ibu kandungnya berinisial NK (20) ke rumah neneknya, W di kawasan Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur untuk dimakamkan.

"Namun, ketika korban dimandikan, warga melihat ada luka di sekujur tubuh balita tersebut. Warga kemudian melaporkan kepada kami," kata Kompol Syarifah di Mapolsek Cakung, Rabu.

Warga yang curiga sempat menanyakan penyebab luka pada jasad korban, namun, NK menjawab putrinya meninggal akibat kecelakaan di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Sementara nenek korban, W menyebut saat NK tiba di rumahnya pada Senin (23/1) malam, kondisi sang cucu sudah dalam keadaan meninggal, sehingga tidak mengetahui kejadian pastinya.

"Ibu kandung korban diserahkan ke Polsek Cakung untuk diminta keterangan. Namun, ibu korban hanya menangis (saat diperiksa), sedangkan jenazah dikirim ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk keperluan autopsi," ujar Syarifah.

Barang bukti telah diamankan jajaran Unit Reskrim Polsek Cakung, yakni satu kain jarik dan satu kaus lengan pendek yang dikenakan korban saat kejadian.

Kematian sang bayi diketahui oleh warga yang melihat ada luka di sekujur tubuh balita. Pengakuan ibu korban bikin jengkel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News