Bayu Gatra dan Bustomi Terdepak dari Timnas

Bayu Gatra dan Bustomi Terdepak dari Timnas
Bayu Gatra dan Bustomi terdepak dari Timnas. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mimpi Bayu Gatra dan Ahmad Bustomi memperkuat Indonesia di Piala AFF 2014 kandas. Jajaran pelatih akhirnya mencoret kedua pemain itu jelang berangkat ke Vietnam.

Keputusan itu cukup mengejutkan jika melihat performa kedua pemain dalam laga uji coba. Keduanya turun gelanggang ketika Indonesia menjamu Timor Leste dan Syiria dalam laga uji coba sebelum Piala AFF 2014.

“Alfred Riedl mengumumkan Bayu Gatra dan Ahmad Bustomi dicoret. Mereka sebenarnya pemain bagus tapi keputusan itu harus kami lakukan,” terang asisten pelatih timnas Wolfgang Pikal di Jakarta, Senin (17/11).

Bayu dan Bustomi menyusul beberapa pemain yang sebelumnya sudah terdepak dari skuat Garuda. Mereka ialah Irfan Bachdim, Andritany Ardhiyasa, Hamka Hamzah, Dedi Hartono dan Teguh Amirudin.

Namun, tak semua pemain yang dicoret itu karena kalah bersaing. Hamka dan Irfan harus terdepak karena mengalami cedera. Sementara, Andritany, Dedi dan Teguh terpental karena tak mampu bersaing dengan pemain lain. (jos/jpnn)


JAKARTA - Mimpi Bayu Gatra dan Ahmad Bustomi memperkuat Indonesia di Piala AFF 2014 kandas. Jajaran pelatih akhirnya mencoret kedua pemain itu jelang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News