Cedera Ligamen, Blind: Saya akan Lebih Kuat

Cedera Ligamen, Blind: Saya akan Lebih Kuat
Cedera Ligamen, Blind: Saya akan Lebih Kuat

jpnn.com - GELANDANG Manchester United Daley Blind dikabarkan bakal absen untuk jangka waktu lama. Blind mengalami cedera ligamen saat memperkuat timnas Belanda melawan Latvia dalam laga kualifikasi Euro 2016 pada Minggu (16/11). Saat itu Belanda menggasak Latvia enam gol tanpa balas.

Blind cedera saat 20 menit memasuki laga setelah berbenturan dengan pemain lawan, Eduard Visnakovs. “Ia mengalami cedera ligamen medial. Kemungkinan terkilir atau sobek,” ujar pelatih tim nasional Belanda Guus Hiddink usai laga.

Blind mengaku “kecewa” atas insiden tersebut. Dia pun mengomentari cedera yang dialami di akun Facebooknya.

“Saya bangga tampil dalam 25 laga bersama tim nasional Belanda, namun saya sangat kecewa dengan cedera yang saya alami. Saya akan tetap berpikir positif dan akan menjadi lebih kuat!” tulis Blind di akun Facebook miliknya. 

Dengan kondisi seperti itu, Blind diragukan tampil saat klubnya menjalani laga berat melawan Arsenal pekan depan. (ab/wy/mas)

 


Berita Selanjutnya:
Luka Modric KO

GELANDANG Manchester United Daley Blind dikabarkan bakal absen untuk jangka waktu lama. Blind mengalami cedera ligamen saat memperkuat timnas Belanda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News