Kabar Buruk buat MU, Daley Blind Cedera Ligamen

Kabar Buruk buat MU, Daley Blind Cedera Ligamen
Pemain Belanda, Daley Blind kesakitan dalam laga Belanda versus Latvia di Amsterdam ArenA, Senin (17/1). Foto: foxsports

jpnn.com - AMSTERDAM - Pelatih Belanda Guus Hiddink memberi kabar buruk buat Manchester United. Usai lepas dari beban harus menang atas Latvia di lanjutan kualifikasi Euro 2016, Hiddink mengkonfirmasi cedera salah seorang pemainnya.

"Sebuah pukulan besar karena Daley Blind cedera. Itu tidak terlihat cukup bagus. Tampaknya ligamen medialnya. Mungkin hanya kejang, namun bisa jadi ligamennya robek," ujar Hiddink, seperti dilansir dari ESPN, Senin (17/11).

Dalam pertandingan yang akhirnya dimenangankan oleh Belanda (6-0) itu, Blind terpaksa ditarik keluar di menit 20, dia mengerang kesakitan usai berduel dengan salah seorang pemain Latvia.

Pemain yang kini menjadi salah satu andalan di MU itu akan menjalani pemeriksaan medis secepatnya. Namun, gelandang Manchester United ini diperkirakan akan absen antara 4 hingga 6 pekan ke depan.

Dengan kondisi ini, rekan senegara Hiddink di MU, Louis van Gaal dipastikan pusing. Pasalnya, beberapa pemain MU lainnya sudah lebih dulu cedera, antara lain Michael Carrick, Marcos Rojo, Phil Jones, Jonny Evans, Chris Smalling, dan David de Gea. (adk/jpnn)


AMSTERDAM - Pelatih Belanda Guus Hiddink memberi kabar buruk buat Manchester United. Usai lepas dari beban harus menang atas Latvia di lanjutan kualifikasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News