Bayu Pradana: Sepakbola Itu Tidak Melulu soal Uang

Bayu Pradana: Sepakbola Itu Tidak Melulu soal Uang
Bayu Pradana. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - SAMARINDA - Gelandang bertahan Mitra Kukar, Bayu Pradana memastikan tidak akan berlabuh ke klub lain musim depan.

Bayu yang saat ini tengah berada di Salatiga, Jawa Tengah membenarkan masih menjadi bagian dari keluarga besar Naga Mekes. 

Kekeluargaan Mitra Kukar menjadi alasan utama pemain 25 tahun itu bertahan. 

“Mitra Kukar bagi saya bukanlah tim, tapi keluarga. Di sini (Mitra Kukar, Red) saya bisa bermain dengan nyaman. Selain itu, Mitra Kukar berjasa terhadap karier saya selama ini termasuk saat dipanggil timnas,” kata Bayu kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group) Rabu (21/12). 

Sebagai salah satu gelandang potensial, Bayu mengakui bahwa selama membela Indonesia di Piala AFF 2016 dirinya banyak menerima tawaran bermain di klub ternama di negeri ini. 

Tapi sekali lagi, Bayu mengatakan bahwa hatinya masih tertambat di Mitra Kukar. 

“Sepak bola tidak melulu soal uang, saya memang dapat tawaran dengan harga tinggi dari klub besar di negeri ini. Tapi untuk saat ini, saya ingin membawa Mitra Kukar ke arah lebih baik musim depan,” imbuhnya.

Sayangnya, baik manajemen Mitra Kukar maupun Bayu Pradana masih menyimpan rapat-rapat terkait nilai kontraknya. 

SAMARINDA - Gelandang bertahan Mitra Kukar, Bayu Pradana memastikan tidak akan berlabuh ke klub lain musim depan. Bayu yang saat ini tengah berada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News