BBM dengan Polisi, Pencuri Ditangkap

BBM dengan Polisi, Pencuri Ditangkap
BBM dengan Polisi, Pencuri Ditangkap
BANDARLAMPUNG--BlackBerry messenger (BBM) menjadi alat yang mengungkap kejahatan Hermansyah (21). Warga Dusun Hurun, Padangcermin, Pesawaran, yang diduga terlibat pencurian ini ditangkap anggota Polresta Bandarlampung, Minggu (22/1) sekitar pukul 00.30 WIB.

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Syaiful Wahyudi mengatakan, Hermansyah diduga mencuri dua ponsel dan dompet milik Ida Purwasih (23), warga Jl. Ratu Dibalau Gg. Kenanga, Tanjungsenang, Bandarlampung, Rabu 21/12/2011). Aksi tersangka dilakukan sekitar pukul 03.00 WIB dengan cara masuk ke rumah korban melalui jendela.

’’Lalu, tersangka mengambil HP Samsung di ruang tengah. Kemudian tersangka menuju kamar korban serta mengambil tas berisi BlackBerry (BB) dan dompet,” kata Syaiful di ruangannya kemarin.

Terungkapnya kasus ini bermula ketika tersangka mengunggah foto sandal jepit di Facebook miliknya. Sandal jepit itu sama dengan sandal yang ada di tempat kejadian.

BANDARLAMPUNG--BlackBerry messenger (BBM) menjadi alat yang mengungkap kejahatan Hermansyah (21). Warga Dusun Hurun, Padangcermin, Pesawaran, yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News