BBM Langka, Angkot Tidak Beroperasi

BBM Langka, Angkot Tidak Beroperasi
BBM Langka, Angkot Tidak Beroperasi
LARANTUKA,-Ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar dan bensin menjadi sangat langka di Kota Larantuka dalam dua hari terakhir. Akibatnya, banyak angkutan kota tidak dapat beroperasi melayani penumpang.

Dua SPBU yang ada di Larantuka dalam dua hari terakhir ini sejak Rabu (21/11) melayani penjualan BBM secara bergilir. Itu pun hanya dilakukan pada sore hari. SPBU 01 di Gege, misalnya, pada Rabu sore melayani antrean panjang kendaraan bermotor. Sementara pada hari Kamis (22/11) tutup.

Antrean terpanjang terjadi di SPBU 02 Lewoloba. Di SPBU ini antrean kendaraan sudah terjadi sejak Rabu sore. Padahal, Rabu sore SPBU itu tidak beroperasi. Antrean bahkan mencapai hingga satu kilometer sejak Kamis (22/11) pagi. Aparat kemanan dari Kodim 1624 Larantuka, Polres Flores Timur dibantu Satpol PP harus membantu mengamankan lokasi SPBU dan mengatur antrean ratusan kendaraan yang membludak. 

Seorang karyawan SPBU 02 Lewoloba, Gorety Doren yang ditemui koran ini, Kamis (22/11) pagi menuturkan, dirinya dan teman-temannya diliburkan selama dua hari sejak Rabu hingga Kamis sore. Ia mengaku, jatah BBM yang dipasok dari Depot Maumere untuk SPBU 01 hanya 5.000 liter sejak Selasa (20/11).

LARANTUKA,-Ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar dan bensin menjadi sangat langka di Kota Larantuka dalam dua hari terakhir. Akibatnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News