BBM Stok Tumpah, Angkot Ludes Terbakar

BBM Stok Tumpah, Angkot Ludes Terbakar
BBM Stok Tumpah, Angkot Ludes Terbakar
PULUBALA - Sebuah mobil angkot dengan nomor polisi DB 4313 D yang dikemudikan oleh Hadin Labiha warga Kecamatan Maelang Kabupaten Bolaang Mongondow hangus terbakar. Mobil itu terbakar tepat di Desa Bakti Kecamatan Pulubala.

Akibat kejadian ini jalur jalan trans Sulawesi sempat macet sekitar dua jam lamanya, dan arus kendaraan menjadi macet, akibat mobil yang dikemudian Hadin dilumat sijago merah. Kepada Gorontalo Post (Grup JPNN), Hadin mengatakan, dirinya bersama Onong Makalalag tengah menempuh perjalanan dari Sulawesi Tengah menuju Bolaang Mongodow. Namun naas, mobil yang membawa satu jeriken bensin itu terbakar sebelum tiba di tujuan.

"Saya lagi membawa satu jeriken bensin, sebagai stok untuk mobil saya, tapi tadi pas ditikungan gerigen tersebut oleng, dan bensin pun langsung tumpah kelantai mobil," paparnya. Lantai yang dalam keadaan panas tentu saja langsung memberi respon ketika dibahasi oleh bensin.

Dalam sekejap, api langsung menyambar apa saja benda yang ada ditempatnya. "Saat melihat api, saya langsung mengehentikan kendaraan, dan mencoba keluar dari dalam mobil, demikian pula teman saya itu," tegasnya.

PULUBALA - Sebuah mobil angkot dengan nomor polisi DB 4313 D yang dikemudikan oleh Hadin Labiha warga Kecamatan Maelang Kabupaten Bolaang Mongondow

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News