Kapal Lembar Terapkan Tiket Elektronik

Kapal Lembar Terapkan Tiket Elektronik
Kapal Lembar Terapkan Tiket Elektronik
GIRI MENANG - PT Indonesian Ferry ASDP Lembar terus berbenah untuk meningkatkan pelayanan. Mulai 2011, perusahaan kapal itu menerapkan sistem tiket elektronik (e-ticketing).

Program ini sebenarnya direncanakan sejak 2008, namun baru akan direalisasikan tahun depan. "Kami terbentur kendala listrik. Karena itu kami berharap seiring dengan dioperasikan PLTU Jeranjang 2011 nanti, rencana ini bisa dilaksanakan," ujar Manajer Operasional PT Indonesian Ferry ASDP Lembar Lunggu Simanjuntak, seperti dilansir Lombok Post (Grup JPNN), Jumat (17/12).

Dijelaskan, dengan diterapkannya e-ticketing akan mempermudah dan melindungi para penumpang dari aksi percaloan tiket. Di sisi lain, pihaknya juga dapat menekan adanya kebocoran internal dalam rangka meningkatkan pendapatan perusahaan.

Namun dia enggan menyebutkan secara detail jumlah kerugian yang diderita perusahaan akibat kebocoran di sektor penjualan tiket.

GIRI MENANG - PT Indonesian Ferry ASDP Lembar terus berbenah untuk meningkatkan pelayanan. Mulai 2011, perusahaan kapal itu menerapkan sistem tiket

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News