Puluhan Anggota DPRD Wajo Minta Laptop

Puluhan Anggota DPRD Wajo Minta Laptop
Puluhan Anggota DPRD Wajo Minta Laptop
SENGKANG -- Dalam waktu dekat, sebanyak 32 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo akan menikmati laptop dalam setiap rapat di lembaga itu. Pasalnya, 32 unit Laptop merek Acer Ferrari ukuran 11 inc  sudah ada di tangan Sekretaris Dewan (Sekwan).

Ketua DPRD Kabupaten Wajo, HM Yunus Panaungi mengatakan, hingga kini laptop itu belum dibagikan karena akan diregistrasi dan diberi label. Sebab, laptop ini merupakan inventaris dewan.

"Pada saat pembahasan APBD nanti, mungkin sudah bisa digunakan untuk memudahkan kerja-kerja dewan. Sehingga, tidak perlu lagi membawa tumpukan foto copy ke ruang rapat. Selain itu, juga efektif secara ekonomi dari segi biaya," jelasnya seperti dilansir Fajar, Jumat (17/12).

Namun demikian, beberapa anggota dewan  mempertanyakan pengadaan ini. "Ini bukan laptop, tapi hanya Notebook karena ukurannya kecil. " ujar anggota Komisi II,  Baso Oddang.

SENGKANG -- Dalam waktu dekat, sebanyak 32 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo akan menikmati laptop dalam setiap rapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News