BCA Autoshow Surabaya 2018 Diramaikan 23 Dealer

BCA Autoshow Surabaya 2018 Diramaikan 23 Dealer
Suasana pembukaan BCA Autoshow. FOTO : JPNN

jpnn.com, SURABAYA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menyelenggarakan BCA Autoshow 2018 di Surabaya. Ajang yang dihelat di Ciputra World Surabaya itu menghadirkan 23 dealer dari 11 merek terkemuka.

Kepala Kantor Wilayah III BCA Frengky Chandra Kusuma menuturkan, BCA Autoshow merupakan gelaran tahunan yang dihelat untuk memfasilitasi masyarakat Surabaya yang ingin memiliki kendaraan bermotor dengan penawaran yang menguntungkan. “Kami menyediakan ragam brand terkemuka, baik dari penjualan mobil dan motor,” jelas Frengky.  

Tercatat, 23 dealer merek mobil dan motor terkemuka turut memeriahkan BCA Autoshow. Dealer yang berpartisipasi antara lain Toyota, Honda, BMW, Lexus, dan Mazda. "Banyaknya perusahaan otomatif yang meramaikan dan promo-promo menarik yang ditawarkan, ditambah dengan animo pengunjung, membuat kami optimistis pemesanan unit kendaraan menunjukkan angka yang positif," katanya.

Tahun ini merupakan pelaksanaan keenam BCA Autoshow. Beberapa promo dihadirkan, di antaranya KKB (Kredit Kendaraan Bermotor) menarik seperti suku bunga khusus, diskon biaya admin Rp 500.000, dan free personal accident Rp 50 juta BCA Life.

Selain Surabaya, BCA Autoshow juga dihelat di kota besar lainnya seperti Semarang, Pontianak, Lampung, dan Samarinda.  Ke depannya, BCA Autoshow akan kembali digelar di kota-kota lainnya demi menjangkau lebih banyak nasabah.

“KKB memiliki potensi yang besar untuk bertumbuh dalam jangka panjang. Pada Semester I 2018, BCA mencatatkan pertumbuhan atas outstanding KKB. Pada portofolio kredit konsumer, tercatat KKB BCA mengalami peningkatan sebesar 8,1% YoY menjadi Rp 41,3 triliun per akhir Juni 2018,” tutup Frengky. (JPNN/pda)


Pada portofolio kredit konsumer, tercatat KKB BCA mengalami peningkatan sebesar 8,1% YoY menjadi Rp 41,3 triliun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News