BCA Bidik Eksekutif Muda

BCA Bidik Eksekutif Muda
BCA Bidik Eksekutif Muda
JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meluncurkan kartu kredit baru untuk segmen eksekutif muda. Kartu kredit tersebut sengaja dirancang khusus untuk eksekutif muda yang sukses dan menjadi trensetter di Indonesia. Untuk tahun ini, BCA menargetkan jumlah kartu kredit untuk segmen eksekutif muda tersebut sebanyak 50.000 kartu. ”Target kami sampai akhir tahun ini, jumlah kartu kredit tersebut sekitar 50.000 kartu,” kata Santoso, General Manager Card Center BCA di Jakarta.

Secara keseluruhan, pihaknya menargetkan transaksi kartu kredit di 2010 meningkat 30 persen dibandingkan tahun lalu.  ”Nilai transaksi kartu kredit tahun lalu sebesar Rp20 trilun. Di 2010 berharap jumlah transaksi meningkat 30 persen,” urainya.

Menurutnya, kartu kredit tersebut tak akan mengganggu segmen kartu kredit yang telah ada di BCA. ”Saya rasa tak akan menggangu karena segmennnya berbeda,” tukasnya. Ia menambahkan, secara total, non performing loan (NPL) kartu kredit BCA masih di bawah industri, yaitu under tujuh persen.

”Peluncuran kartu kredit ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memnuhi kebutuhan para dewasa muda bertaraf hidup tinggi dengan sebuah produk yang cocok dengan kebutuhan gaya hidup mereka,” ujar Vadyo Munaan, Vice President and Senior Country Manager, Indonesia, Mastercard Worldwide.

JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meluncurkan kartu kredit baru untuk segmen eksekutif muda. Kartu kredit tersebut sengaja dirancang khusus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News