JPNN.com

BCA Gandeng AIA Hadirkan Proteksi Penyakit Kritis Maksima Extra

Kamis, 04 Maret 2021 – 16:10 WIB
BCA Gandeng AIA Hadirkan Proteksi Penyakit Kritis Maksima Extra - JPNN.com
PT Bank Central Asia (BCA) bekerja sama dengan PT AIA FINANCIAL (AIA) menghadirkan Proteksi Penyakit Kritis Maksima Extra (PRIMA Extra). Foto tangkapan layar acara peluncuran PRIMA Extra

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia (BCA) bekerja sama dengan PT AIA FINANCIAL (AIA) menghadirkan inovasi produk bancassurance terbaru, yakni Proteksi Penyakit Kritis Maksima Extra (PRIMA Extra).

Presiden Direktur AIA Sainthan Satyamoorthy menjelaskan, PRIMA Extra merupakan wujud komitmen AIA dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik.

PRIMA Extra diharapkan bisa memberikan proteksi lebih untuk masyarakat termasuk mereka yang dalam usia produktif.

"Di tengah pandemi yang belum usai, kita juga dihadapkan dengan fakta bahwa penyakit serius masih menjadi kekhawatiran besar akibat gaya hidup yang tidak sehat. Inilah mengapa PRIMA Extra bisa diintegrasikan dengan AIA Vitality, program health & wellness yang akan terhubung dengan layanan inti perlindungan jiwa AIA di Indonesia," ujar Sainthan.

Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman menuturkan memberikan layanan terbaik untuk nasabah merupakan komitmen perusahaan.

"Melalui kehadiran PRIMA Extra, kami melengkapi ketersediaan bancassurance dengan perlindungan yang komprehensif, berkualitas dan tepat sasaran. PRIMA Extra memberikan perlindungan terhadap 136 penyakit serius dan perlindungan lain yang dapat melindungi nasabah secara ekstra," ujar Suwignyo.

Adapun perlindungan ekstra yang dimaksud antara lain penyakit kanker, perawatan kanker dan jantung di luar negeri dan perlindungan anak sebelum lahir.

Seperti diketahui penyakit serius memang masih menjadi penyebab kematian utama di Indonesia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...