BCA Indonesia Open 2014, Kevin/Polii Lolos Babak Utama

BCA Indonesia Open 2014, Kevin/Polii Lolos Babak Utama
Pengunjung berfoto di depan backdrop yang memajang foto legenda bulutangkis Indonesia di Istora, Senayan, Jakarta, Selasa (17/6). BCA Indonesia Open Super Series Premier 2014 merupakan event bulutangkis terbesar di Indonesia yang berlangsung mulai tanggal 17-22 Juni 2014. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Gelaran BCA Indonesia Open Super Series Premier 2014 sudah dimulai hari ini, Selasa (17/6)​.

Para atlet Indonesia pun sudah memulai kiprahnya di babak kualifikasi turnamen yang memperebutkan hadiah dengan total US$ 750,000 ini.

Di awal kualifikasi nomor ganda putra, pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Selvanus Geh berhasil melalui laga perdana. Mereka berhadapan dengan Lukasz Moren/Wojciech Szkudlarczyk asal Polandia.

Kevin/Geh akhirnya berhasil menang dalam dua game langsung. Unggul telak 21-10 di game pertama atas pasangan asal Polandia. Kevin/Geh sempat mendominasi laga game kedua dan memimpin 16-11.

Sayangnya, setelah itu mereka langsung kehilangan lima angka beruntun setelah mereka melakukan kesalahan saat mengantisipasi serve lawan, bahkan sempat tertinggal 19-20 jelang akhir game kedua ini.

:vid="11891"

Namun, berkat permainan dan penempatan bola yang apik, akhirnya mereka berhasil menutup pertandingan dengan skor tipis 23-21.
 
“Di game kedua, serve-nya lawan memang bagus. Jadi kami agak kesulitan untuk mengolah bola, bahkan tadi juga beberapa kali kami salah antisipasi," seru Kevin usai bertanding di Istora, Senayan, Jakarta.

Usai lolos dari babak pertama kualifikasi, Kevin/Geh selanjutnya akan ditantang oleh Jagdish Singh/Wee Long Roni Tan, asal Malaysia yang dijadwalkan digelar pukul 17.30 WIB sore ini. Menghadapi laga ini, Kevin optimistis bisa kembali meraih kemenangan.
 
“Kalau dilihat dari drawing, saya berharap kami bisa terus menang, minimal sampai babak kedua nanti,” harap Kevin.
 
Selain di nomor ganda putra, Kevin juga berlaga di nomor ganda campuran bersama salah seorang pemain ganda senior Indonesia, Greysia Polii.

JAKARTA – Gelaran BCA Indonesia Open Super Series Premier 2014 sudah dimulai hari ini, Selasa (17/6)​. Para atlet Indonesia pun sudah memulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News