BCA Penerima Vaksinasi Gotong Royong Pertama di Sektor Perbankan

BCA Penerima Vaksinasi Gotong Royong Pertama di Sektor Perbankan
Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk Jahja Setiaatmadja dalam konferensi pers secara virtual, Senin (24/5). Foto: Tangkapan Layar Aplikasi Zoom

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menjadi bank pertama penerima program vaksinasi Gotong Royong untuk sektor perbankan.

Adapun tahap pertama program tersebut dilakukan kepasa karyawan BCA mulai Senin (24/5) ini.

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk Jahja Setiaatmadja mengaku bersyukur karena BCA menjadi penerima vaksinasi Gotong Royong pertama untuk sektor perbankan.

"Hal ini merupakan bagian dari tanggung jawab perusahaan untuk memberikan pelayanan yang optimal, dan menjamin rasa aman dan nyaman bagi karyawan BCA dan keluarganya, serta segenap nasabah," kata Jahja dalam konferensi pers secara virtual.

Jahja menambahkan bahwa jumlah vaksin yang terbatas membuat vaksinasi akan diprioritaskan kepada karyawan BCA yang bertugas secara langsung melayani masyarakat.

"Terutama frontliner tiap hari harus berhadapan dengan nasabah. Pelayanan transaksi tunai, giro itu tidak bisa dengan digital, belum ada smartphone yang bjsa keluarkan uang tunai. Jadi harus mau tidak mau, suka tidak suka, mereka (nasabah) harus datang ke (kantor BCA) cabang, nah, mereka kan harus dilayani," ujar Jahja.

Selain itu, rencananya BCA juga akan melakukan vaksinasi terhadap keluarga karyawan.

"Karena kalau keluarga kena (Covid-19), nanti bisa menularkan ke karyawan juga," ujar Jahja.

BCA menjadi bank pertama yang menerima vaksinasi Gotong Royong untuk sektor perbankan, Simak informasi selengkapnya.di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News