BCA Sabet 8 Penghargaan Infobank Digital Brand Awards 2016

BCA Sabet 8 Penghargaan Infobank Digital Brand Awards 2016
BCA Sabet 8 Penghargaan Infobank Digital Brand Awards 2016

jpnn.com - JAKARTA - Di zaman yang serba digital seperti saat ini, masyarakat mengharapkan semua informasi dapat diterima dan terdistribusikan dengan cepat dan akurat. Demikian juga kaitannya dengan layanan perbankan. Dunia perbankan tak mau harus mengikuti perkembangan teknologi terkini sehingga masyarakat lebih mudah dan cepat mengakses informasi maupun transaksi perbankan yang dibutuhkan. 

Untuk dapat mengikuti perkembangan teknologi di era digital, brand perbankan dituntut untuk menggunakan prinsip cepat, efektif dan efisien. 

Secara tidak langsung, media digital, yaitu media sosial dan website juga turut menceminkan posisi perusahaan atau brand di mata konsumen. 

Pengembangan brand perbankan ke arah digital ini mendapatkan apresiasi dari Majalah Infobank melalui event penghargaan Digital Brand Awards 2016 yang dihelat pada Selasa, 5 April 2016 lalu di Jakarta. 

Pada ajang tersebut PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mengukir prestasi dalam membuktikan kualitas brand  perusahaan di era digital dengan meraih delapan penghargaan.

Hadir  mewakili BCA pada malam penghargaan ini Kepala Pengembangan Bisnis Kredit Konsumer BCA Limahl Salim, Chief Manager Individual Customer Business Development BCA Ugahary Yovvy Chandra, Senior Manager Pengembangan Debit Tunai dan Flazz BCA Ferry Winarta, dan Senior Manager Promosi dan Komunikasi Card Center BCA I Ketut Alam Wangsawijaya untuk menerima penghargaan Infobank Digital Brand Awards 2016. 

”BCA menaruh perhatian tinggi pada inovasi produk perbankan, terutama yang memanfaatkan media digital. Melalui penghargaan ini kami semakin termotivasi untuk melangkah ke depan, kami ingin memperkuat posisi brand perusahaan di era digital dengan berbagai strategi dan memanfaatkan peluang yang ada,” kata Yovvy.

Total penghargaan yang diraih oleh BCA mencakup delapan kategori, yakni Golden Trophy kategori KPR Bank Umum Konvensional, peringkat pertama kategori Bank Umum Konvensional, Kartu Kredit Bank Umum Konvensional, Kartu Debit Bank Umum Konvensional, Wealth Management Bank Umum Konvensional, peringkat kedua Tabungan Bank Umum Konvensional, peringkat kedua KPR Bank Umum Konvensional, dan peringkat ketiga Deposito Bank Umum Konvensional. 

JAKARTA - Di zaman yang serba digital seperti saat ini, masyarakat mengharapkan semua informasi dapat diterima dan terdistribusikan dengan cepat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News