BCAP Siap Melaju dengan Layanan Keuangan Digital Terintegrasi

BCAP Siap Melaju dengan Layanan Keuangan Digital Terintegrasi
Hary Tanoesoedibjo. Foto: Perindo

jpnn.com, JAKARTA - PT MNC Kapital Indonesia (BCAP) mengakuisisi mayoritas saham perusahaan platform peer-to-peer (P2P) lending demi mewujudkan target menuju layanan keuangan digital yang terintegrasi.

Perseroan berencana menggunakan platform tersebut sebagai penyalur pembiayaan kredit bagi pengguna SPIN, MNC Bank, MNC Finance dan MNC Leasing.

Inisiatif digital yang ditempuh oleh BCAP tidak terhenti di situ. MNC Bank akan meluncurkan new mobile banking dengan nama Motion (Mobile Transaction Indonesia).

Sementara itu, MNC Life dan MNC Insurance bekerja sama menggabungkan kedua produk ritel mereka untuk melengkapi produk yang ditawarkan oleh Hario.

Sinergi kedua layanan asuransi MNC Group bertujuan memaksimalkan pengalaman penggunanya.

Menargetkan kaum milenial di Indonesia yang mencapai 100 juta orang, Hario menyediakan asuransi kesehatan, kecelakaan, pensiun, pendidikan, hingga asuransi rumah, menawarkan fleksibilitas kepada pengguna dalam memilih premi asuransi dalam satu platform.

MNC Trade, platform digital dan online trading yang dimiliki MNC Sekuritas, menyediakan layanan tambahan sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) online.

Pengembangan tahap pertama dimulai dengan produk reksa dana MNC Asset Management.

PT MNC Kapital Indonesia (BCAP) mengakuisisi mayoritas saham perusahaan platform peer-to-peer (P2P) lending demi mewujudkan target menuju layanan keuangan digital yang terintegrasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News