BCL Pamer Foto Dipeluk Steve Tyler

BCL Pamer Foto Dipeluk Steve Tyler
Bunga Citra Lestari dan Steve Tyler. Foto: Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Bukan hanya masyarakat biasa yang narsis ketemu dengan idola. Hal yang sama juga dilakukan oleh Bunga Citra Lestari (BCL) saat berlibur ke Amerika Serikat (AS).

Melalui akun instagramnya, istri Ashraf Sinclair ini memamerkan foto-foto narsinya saat berlibur ke negeri Paman Sam. Salah satu yang menarik perhatian adalah foto, BCL dipeluk oleh Steve Tyler, vokalis Aerosmith.

BCL memposting foto bersama Steve Tlyer Rabu (13/8). Dalam komentarnya, BCL mengaku masih merinding bisa dipeluk Steve Tyler yang merupakan idolanya sejak lama.

"Masih merinding.. ketemu idolaaaaa.. im such a huge fan of him.. @IamStevenT #bcl #stevetyler #starstruck," kata BCL mengomentari fotonya bersama Steve Tyler.

Selain foto tersebut, BCL juga memposting foto saat mengunjungi Hollywood Walk of Fame. Di tempat tersebut BCL membawa bunga untuk mendiang Robin Williams yang meningggal dunia, 11 Agustus lalu. (abu/jpnn)


JAKARTA - Bukan hanya masyarakat biasa yang narsis ketemu dengan idola. Hal yang sama juga dilakukan oleh Bunga Citra Lestari (BCL) saat berlibur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News